Kamis, 22 Juli 2010

Bersepeda Beli bola Pingpong dan Voucher Intrnrt Unlimited

Dek Rifqi hari ini di tinggal ibunya mencari tempat untuk acara SSBI IFA di magelang,rencananya ibu mau menyewa gedung sebuah kelurahan di depan secaba, samping radio POP FM magelang. Tempat tersebut dirasa cocok karena gedung dan tempat parkirnya luas.
Agar tidak rewel, ayah mengajak dek Rifqi bersepeda menggunakan sepeda mini milik budhe Teti'. Dek Iti di gendong ayah menuju pecinan, sampai pecinan magelang ayah membeli voucer tri 30 ribu untuk isi ulang internet unlimited yang sudah habis. Setelah itu bersepeda lagi menuju toko musik Kumala untuk membeli senar gitar yang baru. Ya, senar gitar punya ayah sudah karatan dan ada yang putus. Di toko ini dek iti juga di beliin Ban Ciyyik (Ball cilik) berupa bola pingpong, ayah beli dua untuk dek iti dan mas ipan. semoga nanti di rumah gak rebutan lagi karna masing-masing sudah punya.

Dalam perjalanan pulang sesampai di taman kyai langgeng eh, ayah tengok ternyata sudah bobok di gendongan sambil masih di atas sepeda. damai rasanya jika ngeliat Rifqi sedang bobok karena gak kerasa nakalnya,hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar